Orgasm Hebat Dengan Merangsang Prostat

Orgasm Hebat Dengan Merangsang Prostat

Tahukah Anda, orgasme yang selama ini biasanya melibatkan rangsangan pada penis katanya bisa juga terjadi pada prostat. Dr. Roy Levin, seorang peneliti di Universitas Sheffield, menemukan fakta mengejutkan mengenai orgasme prostat. Namun, benarkah merangsang prostat bisa memicu orgasme?

Apa itu prostat?

efek prostat bengkak

Prostat adalah salah satu bagian dari sistem reproduksi laki-laki yang berbentuk kelenjar kecil seukuran biji kenari. Letaknya di bawah kandung kemih dan berada tepat di depan rektum.

Kelenjar prostat membuat sebagian cairan yang terdapat di dalam air mani. Kelenjar yang satu ini juga membawa sperma dari testis saat Anda melakukan ejakulasi. Ukurannya biasanya akan terus membesar seiring dengan pertambahan usia. Dari yang hanya sebesar biji kenari max enhancer hingga bisa mencapai ukuran seperti buah lemon.

Lantas., benarkah orgasme prostat bisa terjadi?

orgasme wanita

Orgasme adalah titik puncak kenikmatan seksual yang biasa dirasakan saat berhubungan seksual. Biasanya hal ini ditandai dengan adanya kontraksi yang cukup kuat di area penis. Selain itu, saat orgasme, detak jantung dan tekanan darah biasanya akan meningkat yang disertai dengan menegangnya otot di beberapa bagian tubuh.

baca juga : herbal royal kiraz candy rahasia pria dewasa

Susan Milstein, Ph.D., seorang pengajar tentang seks dan dosen di Department of Health Enhancement, Exercise Science and Physical Education di Rockville Campus of Montgomery College, Maryland, menyatakan bahwa prostat bisa dikategorikan sebagai G-spot laki-laki.

Sama seperti klitoris, prostat memiliki banyak sekali ujung saraf yang bisa membuatnya terangsang bahkan hingga mengalami orgasme. Melakukan pijat prostat kemungkinan bisa menjadi salah satu cara untuk merangsang prostat dan menemukan kenikmatan seksual yang baru.

Sayangnya, penelitian yang membahas tentang orgasme prostat masih sangat minim. Selain itu, masih banyak keraguan bahwa merangsang prostat melalui dinding rektum bisa menciptakan kenikmatan melebihi rangsangan terhadap penis.

Meskipun memang faktanya kelenjar prostat memiliki banyak sekali saraf sama seperti klitoris. Namun, bukti ilmiah yang masih sangat minim membuat orgasme prostat masih menjadi hal yang belum bisa disimpulkan secara pasti.

Orgasme dapat menjaga kesehatan prostat pria

obat prostat herbal

Terlepas dari orgasme prostat yang masih menjadi perdebatan, satu hal yang pasti bahwa orgasme dapat mengurangi peluang pria untuk terkena kanker prostat. Kanker prostat adalah jenis kanker paling umum di antara pria selain kanker kulit. Dikutip dari Telegraph, penelitian menemukan fakta bahwa orgasme satu kali sehari dapat mengurangi risiko kanker prostat hampir seperempatnya.

Penelitian menunjukkan bahwa peserta yang mengalami ejakulasi lebih dari 21 kali dalam sebulan memiliki risiko kanker prostat 22 persen lebih rendah dibandingkan dengan yang kurang dari angka tersebut. Ejakulasi yang dimaksud pun tidak mesti dari berhubungan seksual, tetapi semua kegiatan yang membuat pria berejakulasi.

Meskipun penyebabnya belum diketahui secara pasti tetapi orgasme memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Dari mulai mengurangi stres, meningkatkan kekebalan tubuh, dan juga meningkatkan kualitas tidur Anda.

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. arteydisenomanualidades - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger